TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Ayolah Nov maafin segala kesalahan suamimu

Pagi hari, Novia sudah mau ngajar karena dia memang tidak mengajukan cuti. Esti cemas, yakin Novia mau masuk, gimana kalau orang-orang tanya Novia soal pernikahan Novia. Novia jelaskan kalau sekarang-sekarang dia akan diam dulu sampai pembatalan pernikahannya selesai, baru dia akan ngomong.

Bryan dan Jeffrey jemput Novia ajak bareng ke sekolah, atas ide Bi Nung. Novia terpaksa mau ikut mobil Jeffrey karena tidak mau tetangga curiga soal pernikahannya sama Jeffrey. Tapi di tengah jalan Novia minta turun.

Jo harus bayar sewa apartemen dan rental mobilnya. Dia mau pinjam Miranti karena uangnya tidak cukup. Tapi Miranti tidak bisa meminjaminya. Jo mikir harus segera dapat kerjaan, kalau orang tua Naima tahu dia dipecat, bisa-bisa dia langsung diblacklist karena dianggap laki-laki yang tidak bertanggung jawab dan bakal menelantarkan Naima. Sedangkan di sisi lain, Naima mikir, Jo nggak muncul dari kemarin, apa cuma segitu usahanya buat minta maaf.

Hakim mau ambil cuti karena dengar Tammy sakit, buat bantu Tammy jaga Saskia. Namun Indri mencegah Hakim, pekerjaannya lebih penting dari pada Tammy. Indri putuskan dia saja yang ke tempat Tammy jaga bayi Tammy.