DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA GUGAT CERAI RAFAEL !! Dengan tegas & yakin, Shafira akan ceraikan Rafael & memilih Julian

Romi menemui Gunawan. Gunawan minta Lestari masuk dulu. Lestari gak mau. Gunawan agak memaksa karena dia gak mau Lestari jadi emosi. Mau gak mau Lestari masuk. Gunawan menghampiri romi. Gunawan langusng menegur Romi dan menuduh Romi yang menyuruh orang untuk masuk tanpa ijin ke rumahnya. Romi menatap Gunawan. Romi akui itu tapi bukan dia saja. Ada orang lain lagi yang mengincar bukti itu. Gunawan kaget. Apa maksud kamu? Romi bilang malam itu ada orang lain yang disuruh mengambil falshdisk di ruang kerja bapak. Dan saya tidak tau itu siapa!
 
Sementara itu, Rafael dan Julian duduk bersama. Julian minta Rafael bisa menerima kenyataan kalau Shafira bukan istri Rafael lagi. Ini udah berlarut-larut. Dalam hukum apapun rafael tetap ada di posisi lemah. Rafael tetap bilag tidak pernah menceraikan Shafira. Shafira tetap sah sebagai istrinya. 
 
Julian kesal. Kita hidup di negara yang punya hukum. Seorang istri yang tiddak dapat nafkah lahir batn selama 6 bulan itu berhak atas peceraianya. Rafael bilang bukan mau dia kalau dia tidka melakukan itu. Rafael bilang dia menerima kejahatan dari seseorang!
 
Julian baru pulang saat hapenya bunyi. Shafira bilang dia udah janjian sama Pak Ben Hestu untuk merealisasikan gugata cerainya pada Rafael. Julian tersenyum senang dan membatin, bersyukur Shafira telah menetapkan pilihannya pada dirinya. Shafira mau Julian antar dia.