LOVE STORY THE SERIES :TAK TEGA!! Tapi Maudy & Ken harus melakukan itu demi Si Kembar

Kei lagi belajar sama Argadana... Ken dan Maudy pulang...  lalu datang ke mereka... Kei masih banyak melamun. Argadana cerita ke Kan dan Maudy tentang sikap Kei yang aneh.. Ken dan Maudy cemas dan tegang..

Arga bilang kalo dia udah tahu masalah Kei. Dan dia ga marah sama Kei dan mengijinkan Kei tinggal bareng El di rumah Aki.. Tapi janji sering2 nginep di rumah Opa yaa. Maudy dan Ken diem2 denger di depan kamar..

Pak Edy, Ryan  dan Vina datang kerumah Faisal.. Pak Edy menyampaikan permintaan maaf karena Attar udah bikin  malu... Donna bilang iya memang ini Attar kalau ada masalah apapun sukanya menutupi dari pihak keluarga..

Ken lagi di ruangannya.. Ketika Arga telpon.. Tapi lalu Amanda datang bergegas lalu bilang ke Ken.. sorry hp gue ketinggalan.. Arga mendengar ini dan langsung nembak.. itu Amanda yaa? Dia dari ruangan kamu?

Dinda kedatangan Faisal dan Pak Ustadz.. Ustadz bilang dia ikut seneng dengan rencana pernikahan Dinda dan Faisal.. kalian berdua orang baik. Faisal lalu bilang Dinda kita dinikahkan oleh Ustad aja yaa..

Maudy nyetir mobilnya. Devi di sebelahnya. Ketika ini Argadana menelpon.. Maudy menerimanya dan Arga cerita soal Amanda yang tadi Arga telpon Ken tapi lagi ada Amanda di situ dan Ken kayak menutupi.. Maudy kaget.