DI ANTARA DUA CINTA : SEBENTAR LAGI ULANG TAHUN JULIAN ... Apakah Shafira akan memberikan kejutan untuk suaminya??

Gina tatap Dania. Gina minta ke Dania supaya izinkan Lolly tinggal di rumah Gina. Gina tetap mengizinkan Dania tinggal di rumah yang dia beli untuk Lolly, namun Dania diminta menjauh dan tidak boleh lagi berkomunikasi dengan Julian. Gina gak mau rumah tangga Julian berantakan karena Dania.

Sementara itu, Shafira lagi masak. Alarm hapenya berbunyi. Shafira ambil hapenya dan lihat di layar notifikasi peringatan kalau besok hari ulang tahu Julian. Shafira tercekat. Ini pertama kalinya Julian ulang tahun disaat menikah dengan Shafira. Harusnya dia kasih surprise ke Julian.

Julian mengemudikan mobilnya dengan kencang. Gina duduk di samping Julian. Wulan duduk di belakang, tapi tiba-tiba sebuah mobil menyalip mobil Julian dan hampir aja tabrakan. Gina dan Wulan teriak kaget.

Mona dan Shafira makan di Cafe. Shafira tanya kapan Mona dan Rafael akan menikah. Mona bilang rencananya sih dalam waktu dekat ini, tapi Rafael tiba-tiba aja ragu. Papa Rafael tiba-tiba aja gak setuju dan dia mau Rafael kembali sama kamu. Karena kamu sama Julian mau cerai. Shafira terhenyak.

Gina, Wulan dan Julian udah dirumah. Dania dengan langkah pincang-pincang sambil pura-pura meringis kesakitan masuk. Julian tatap Dania minta Dania gak usah pura-pura lagi. Dania tercekat. Gina ajak Dania duduk. Dania duduk. Gina minta Dania buka perban di kakinya. Dania panik.