TAJWID CINTA : INGIN MEMBUKTIKAN KEBENARAN!! Hanya satu pilihan Dafri membongkar kuburan Icha

Nadia langsung bergegas ke rumah sakit. Dan akhirnya ia bertemu Reynold, tapi wajahnya ketutupan masker dan topi. Secepat kilat Reynold menghilang ke keramaian. Disaat bersamaan Rachmat menelefon dan kaget mendengar speaker rumah sakit. Rachmat curiga kenapa Nadia di RS.

Rachmat curiga sama Nadia, tanya sama Nadia ngapain ke rumah sakit. Nadia tetep berkelit kalo dia ngga ngapa ngapain, pas ditanya soal note itu yang berisikan “aku tau apa yang kamu lakukan”, itu gimana? Nadia bilang itu dari masa lalu dia dimana dia dulu masih jahat. Rachmat masih curiga apalagi liat nadia yang gelagapan dan gemetar pas jawab itu.

Alina jadi ikutan curiga sama Nadia dan jadi marah lagi ke Nadia karena merasa Nadia simpan sesuatu lagi. Nadia tetep ngga mau ngaku ke Alina, dia Cuma bilang kalo dia mau bersihkan nama baiknya. Alina jadi ngga mau deket sama Nadia kalo Nadia error lagi. Nadia jadi sedih karena semua yang dia lakukan ini cuma untuk Alina, Nadia pikir gitu.

Dafri kasih tau ke Syifa dia udah tanya ke RS dan satu satunya jalan adalah mereka harus gali kuburan bayi itu untuk cek DNA. Syifa denger itu syok dan dia ngga setuju. Dia dan Dafri yakin kalo bayi itu bukan anak dia, tapi meskipun bukan, dia ngga sampe hati gali kubur anak itu untuk tes DNA.