BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Lagi gendong Alvin, Nana kepergok Alya!

Lula sedih di kamarnya. Malah ada ketukan di jendela. Lula kaget dan buka jendela. ternyata pasha. Pasha minta maaf buat semuanya. tapi lula bilang bukan salah pasha..

Rika dan toni lagi pacaran. kevin alya lewat sana..mau ke kontrakan rika. kevin alya kaget liat rika toni lagi berduaan, bayi nggak ada sama mereka. kevin alya marah besar.

Nana masih nyusuin alvin. Malah kevin alya masuk. bersama rika toni.. Kevin alya langsugn bentak billa. Tanya.. mana anak saya?!! kevin alya tatap nana.. mereka curiga..

Coco masih menyendiri di taman dengan sedih. Malah roni lewat naik mobilnya mau ke ruko.. Roni liat coco dan langsung senang liat karyawan cantik itu lagi sendirian.. dan sepertinya sedih? mungkin dia perlu dihibur.

Tampak dewa udah tidur lelap. Malah nana ada telepon di hp satunya.. nana liat dewa yang masih tidur. Nana buru2 angkat sambil menyingkir ke toilet.. dewa melek dan curiga. nana telepon siapa??

Coco keluar rumah mau berangkat kerja. ternyata mer udah nunggu. Ajak rekaman dulu sebentar .. bisa?? Coco tarik nafas dan akhirnya bilang bisa.

Nana dan coco di taman.  Coco lalu malah tanya.. apa setelah menikah kamu pernah jatuh cinta sama laki2 lain selain dewa? Nana tercekat.. matanya menerawang dan sambil senyum mengangguk. coco tercekat.

Dewa bangun dan kaget nana udah nggak ada di sampingnya.. dewa lari keluar. Dewa keluar dan ketemu farah. langsugn tanya nana kemana? mama tau? farah bilang lagi keluar..

Roni yang muncul di sana malah dengar semua itu. Roni kaget dan malah langsung konfront ke dewa kalo jangan jangan, nana punya lelaki lain. dewa geram.