DIA YANG KAU PILIH : TAK MAU KEHILANGAN !! Meskipun bukan anak Bu Ratih, tapi Bu Ratih tak ingin kehilangan Kinara

Maura akhirnya menjadi CEO di MYS. Dia banyak membuat keputusan baru, diantaranya pengangkatan Bara sebagai wakil direktur, pemecatan Bima dan Kinara, sehingga Kinara tidak bisa mengajukan pinjaman bahkan gajinya ditahan sebagai bayaran karena Kinara masih tinggal di rumah Mita. Maura juga mengatakan di depan semua staff kalau Kinara telah merebut Dafa. Hal ini membuat semua karyawan membullnya secara fisik dan mental.
 
Kelakuan Maura membuat Ryan membencinya dan akhirnya sadar kalau Maura selama ini sangat jahat pada Kinara. Ryan bilang pada Dafa kalau Dafa nggak mungkin bisa melindungi Kinara, jadi lebih baik Dafa meninggalkan Kinara dan Ryan yang akan menjaganya, karena Ryan tidak tega melihat Kinara tersiksa.
 
Saat malam Kinara pamit dengan ibunya untuk meninggalkan rumah Mita, Maura akhirnya membocorkan di depan Kinara tentang statusnya yang bukan anak kandung Ratih dan Salman!
 
Dafa melihat kesedihan Kinara dan berusaha untuk menghiburnya. Dafa meminta Kinara untuk tidak usah menahan diri di depan Dafa dan tidak usah memaksakan diri untuk selalu kuat. Mendengar itu, Kinara untuk pertama kalinya menangis di depan Dafa. Dafa dan Kinara akan sama-sama berjuang untuk kedepannya, masih banyak tantangan di depan mereka.