BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana yakin Junior masih Hidup! Ayo Nana temukan petunjuknya

Fajar curhat ke Mer kalau ia merasa bersalah karena Junior hilang. Mer hibur Fajar dan bilang kalau Mer tau rasanya kehilangan anak. Fajar tercekat.

Farah balik ke rumah dengan syok dan nangis sambil cerita ke Roni, Livia dan Nek Ratu kalau Junior meninggal dimakan buaya! Mereka semua syok sampai Nek Ratu pingsan.

Nana ke kamar bawa minuman hangat untuk Dewa. Nana kaget ada tirai. Dewa mau selama Junior belum ketemu, tirai ini akan memisahkan kita!

Alya curhat ke Pasha sampai nangis-nangis dan refleks peluk Pasha. Kevin yang mau temui Alya marah lihat itu, jadi kamu batalin pernikahan karena mau jadi istri kedua Pasha?! Kevin cari ribut hingga mereka berkelahi.

Lula kaget lihat Kevin dan Pasha berkelahi. Kevin geram dan jelasin ke Lula apa yang dia lihat dan berhati-hati atau tidak, pernikahan kalian akan hancur!

Coco keluar untuk cek keadaan Dewa dan Nana tapi malah lihat mereka mau cari Junior. Coco iba minta Nana untuk ikhlasin Junior.. Nana marah ke Coco, ia yakin kalau Junior masih hidup!