TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PENCARIAN MAMA ASTRID & BRYAN DIHENTIKAN!! Jeffrey & Novia akhirnya bertemu dengan keluarga Mama Bryan

Arjuna menemui Jeffrey di kantornya. Arjuna tunjukan foto-foto Astrid bersama Miranti dan Kinara, juga foto Ronny dengan Kinara. Arjuna tanya apa Jeffrey tahu ada hubungan apa antara Ronny dengan Kinara!

Nada ketemu sama Naima dan Jo. Ternyata Nada adalah pasien Naima. Saat Jo tidak bersama mereka. Naima dan Nada bicarakan Nada yang masih belum benar-benar mengiklaskan kakaknya yang meninggal. Tapi berkat Naima, dia jadi bisa belajar move on dari masalahnya. Nada juga sudah menganggap Naima seperti kakaknya sendiri.

Sementara itu, Jo dapat telepon dari Samsul. Samsul kasih tahu soal Tammy yang hampir ditusuk orang di pesta pernikahan Jo dan Naima. Jo lalu telepon Tammy tanya kebenarannya. Tammy membenarkan. Jo bilang akan temui Tammy bersama Naima.

Jeffrey dan Novia yang mau ketemu Naima dan Jo tanpa sengaja ketemu Nada. Jeffrey kaget, kok Nada ada di Jakarta. Nada sikapnya acuh, saat Jeffrey mau ceritakan soal Bryan, dia langsung pamit pergi. Tanpa sengaja Jo dan Naima lihat Jeffrey dan Nada saling kenal.