DARI JENDELA SMP : Cumi mulai ngegas! Lili bingung pilih Cumi atau Gino?

Roni benar benar canggung disini. Gabung sama Indro cs. Rafi juga ada. Juga Gino. Tapi mantan teman temannya Mereka semua diamin Roni.

Damar dan Wulan berlatih intens disini. Panji dan Gina sampai awasin langsung. Joko, Raquel dan Ria juga disini. Raquel dan Ria rebut lagi.

Roni makin tak nyaman lihat Santi sama yang lain. Santi malah sok nyaman sama Billy yang bawain Santi minum. Roni jadi nelangsa sendiri.

Anak anak KAMi disini protes karena Zora bawa bawa Cumi cs. Ini ga bener nih. Jadi ga nyaman. Semua juga setuju. Santi tengahin mereka.

Cumi cemburu berat lihat Lili dan Gino bareng di kejauhan. Malah lampiasin ke Felix dan Diego yang susah payah hibur Cumi. bro.. tenaaang.

Jackie kasih peringatan keras pada Anak KAMI dan LISIL jangan sampai rebut. Kalau rebut.. Jackie ga akan segan segan hukum kereka.

Ria melihat semua orang dengan curiga. Pasti di antara mereka ada pengancamnya. Ria geram sekali. Tak bisa menebak siapa.

Joko udah mau balik bareng sama Wulan. Tapi di tarik sama Raquel kan kita udah ada janji sama Papa dan Nyokap lo. Gimana sih? Joko baru ingat. Ria liat Joko ditarik Raquel. Ria bete. Eh Joko gue mau dibawa ke mana?? Ria kejar.  Raquel buru2 ngegas. Ria kena knalpot mobil Raquel.

Surya, Inah, Joko dan Raquel disini mau makan. Joko bisik ke Raquel sebenarnya ada apa sih? Raquel angkat bahu. Surya langsung berdiri dan sambut Wulan Damar dan Linda yang baru datang. Joko kaget.

Lili stress karena Gino ngintilin melulu. Lili nggak bisa ngelak lagi pas Gino antar ke mobilnya. Cumi jalan mondar mandir gelisah disini. Lili akhirnya datang. Cumi marah2 soal Gino.