BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana tak mau kehilangan Lula!

Luki angkat telepon. Pasha kasih tau soal Lula kena musibah di tepi sungai.  luki kaget dan cemas. bilang akan susul kesana. luki ajak genk cakar pink.

Luki dan genk cakar pinki tiba disana. Neta langusng peluk dan hibur Nana yang menangis cemas dan janji akan bantu temukan Lula.

Fajar dan Coco masih di taman. tapi wajah Coco tampak muram. Fajar heran dan tanya knp? Coco bilang dia mikirin Lula.. Coco ajak Fajar cari Lula.

Sementara itu, di rumah Buwana, ternyata semua Keluarga Buwana.. Farah yang melihat Dewa muncul, langsung jelek-jelekin Nana yang malah ninggalin Junior di rumah dan sibuk sendiri dengan urusan Lula.

Perisai Dewa cakar pink Nana Pasha berkumpul di pinggir sungai dan mereka ajak pulang dan istirahat dulu. tapi Pasha malah marah, Pasha mau cari Lula sampai ketemu!

Dewa Nana Pasha masih terus cari Lula. malah mereka liat onggokan sesuatu seperti terdampar di atas batu. Pasha yang cemas dan curiga itu adalah Lula segera nyebur.

Dewa yang ga tega akhirnya ikut terjun dan mencari.. Nana cemas dan suruh mereka semua hati hati.

Tapi malah saat itu Nana malah melihat air malah naik. Nana suruh Pasha dan Dewa naik ke tepi dulu. karena air pasang.  Pasha muncul dan segera ke tepi. tapi Dewa ga muncul2..