TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : JEFFREY & NOVIA SIDANG PERCERAIAN!! Apakah keputusan yang akan diberikan JEFFREY untuk rumah tangganya?

Pagi hari saat mau berangkat sidang, Jeffrey bicara sama Arjuna. Kalau dia sudah tahu soal Arjuna yang sebenarnya mengusir Novia dan Esti dari rumah mereka. Juga rekayasa Arjuna agar Jeffrey dan Novia bercerai. Dengan memalsukan nomor Novia di hp Jeffrey. Arjuna masih membela diri, dia lakukan itu demi kebaikan Jeffrey.

Arjuna dapat surat panggilan sidang hak asuh atas Kinara. Arjuna bertekad kalau dia harus menang atas Miranti. Arjuna kasih tahu soal sidang hak asuh atas Kinara ke Astrid. Astrid bilang kalau mereka nggak bisa rebut Kinara karena Miranti dan Ronny nggak pernah menikah.

Astrid habis ketemu Bi Nung dan Umar yang datang ke rumah Arjuna. Astrid kasih tahu Arjuna soal Umar dan Bi Nung yang kasih tahu, soal Susilo yang pasang penyadap di tas dan rumah Arjuna.

Arjuna temui Bi Nung dan Umar. Tanyakan kebenaran kalau Susilo disuruh Bagas. Bi Nung membenarkan, karena dia pernah lihat Susilo datang menemui Bagas. Arjuna minta Bi Nung antar dia menemui Bagas, tapi Bi Nung bilang Bagas pergi dari rumah karena dikejar polisi.

Sementara itu, Novia dan Jeffrey menjalani sidang cerai. Jeffrey bacakan gugatan cerai.