LOVE STORY THE SERIES : Zidan akan menikah

Maudy dan Ken mau pamitan sama Argadana Safira dan Wilan karena mau ke kafe LS. Maudy mau mulai mengelola kafe LS.. Tapi ketika ini Zidan menelpon Ken dan memberitahu bahwa dia akan menikah hari ini..
 
Zidan mengundang Ken, Maudy, Om Arga dan Om Wilan... Ken shock dan memberitahukan ini ke Maudy dll... Maudy Argadana dan Wilan Safira... juga shock... Tapi mereka semua salut dan kagum pada Zidan....
 
Sementara itu, Zidan datang ke Madina mau bicara.. Madina masih sama Deina... Zidan bilang nanti sore, aku akan menikah.. Kalo kamu berkenan, aku minta kamu dan Attar hadir.... Madina tampak kaget.. Deina juga..
 
Di RS, Pak Edi dan Attar berdiri dekat Ryan dan keduanya mulai mengajak Ryan berkomunikasi.. Attar bilang ke Ryan kalo Ryan sembuh, Attar janji akan menikah dengan Madina.. seperti keinginan Ryan...
 
Wilan datang ke kantor dan mencari Ken.. dia kaget lihat Ken pindah ruangan ke ruangan lebih kecil.. Wilan tanya kenapa. Ken ga tega untuk cerita takut Wilan ribut sama Dinda. Wilan agak2 curiga juga..
 
Staff HRD memberikan SP ke Ken di depan Dinda. Wilan lihat itu..Wilan sangat kesal dan marah ke Dinda..dan merobek SP depan Dinda.. Wilan lalu tanya kenapa Ken jadi pindah ruangan?..Apa maksud kamu?