TERTAWAN HATI : AIR MATA ALYA JATUH LAGI!! Tak pernah Alya merasakan sakit ini saat melihat Mario kembali pada istrinya

Mario terus dilanda kegundahan apalagi dia mengetahui bahwa Soraya selama ini tidak bisa pulang karena dia menderita amnesia secara bertahun tahun, bahkan kondisinya baru membaik sekarang. Mario membawa Soraya ke rumahnya, namun Eric kembali memperingatkan bahwa Soraya bukan lagi istri Mario karena mereka sudah terpisah selama lima tahun, bahkan sudah ada akta kematian segala. Artinya, seperti Mario tidak bisa tinggal seatap dengan Alya, Mario juga tidak boleh tinggal seatap dengan Soraya.

Mario pun lalu meminta agar Soraya pergi.. namun setelah mengusir Soraya ternyata Mario terbayang bayang masa lalu hingga dia merasa tidak tega dan dia pun akhirnya malah berlari mengejar Soraya dan mengatakan bahwa dia masih mencintai Soraya.

Amara ternyata diam diam mendengar semuanya dan merekamnya lalu mengirimkannya ke Alya. Alya yang melihat semua itu, hatinya pun jadi sangat hancur.

Alya shock melihat rekaman Mario dan Soraya yang lagi pelukan. Hati Alya makin hancur. Mario sendiri gundah harus bagaimana. Apalagi Soraya jelas-jelas membutuhkan dia dan alasan kuat Soraya bertahan selama lima tahun demi Mario juga kedua anak mereka.