BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Apakah Dewa dapat menyelamatkan Nana?

Fajar saras rani mer alya di kontrakan fajar. Dan fajar bilnag, semua ini salah alya. ternyata, jadi alya akan minta maaf sama rani. Alya bilnag dia ga mau dan mau kabur. Tapi fajar pegangi alya kenceng.
 
Tiba2 saras tendang belakang lutut alya hingga berlutut depan rani. semua kaget. Tapi saras bilnag dengan angkuh. Bukan gitu caranya minta maaf. fajar malah tarik alya berdiri. minta tante saras jangan kelewatan.
 
Sementara itu, Nana udah selesai sholat. Keluar ke teras lagi. saat itu.. chiko datang.. Naufal malah emosi liat chiko. Jadi kamu yang Namanya chiko dan bikin maslaah buat anak saya?!!
 
Saat itu. Ada suara pesan masuk. Nana cek dan ternyat apesan dari ora ng tak dikenal itu. nana segera mau berangakt. Dewa liat dan ikuti.
 
Mobil naufal tiba di depan sebuah Menara sutet. naufal heran dan tanya sama nana. betul ini tempatnya na?? Saat Nana liat ke atas, ternyata Buku Harian Nana diikat pada sebuah tali.
 
Golden skull langsung bergegas mau ambil buku itu, tapi kemudian malah dihalangi oleh Toni CS yang pake topeng. Naufal juga ikut berantem lawan toni dkk. Nana berusaha naik sendirian ke atas menara.
 
Dewa kaget saat melihat Nana yang nekat mau ambil buku itu. Malah saat itu.. Nana terpeleset dan jatuh. Dewa pun langsung lari ke nana..