Citra Kirana : "Aku jalanin aja apa adanya..!"

 

Citra Kirana Gadis Sampul di tahun 2007, yang sudah banyak main di sinetron FTV (Janji Cinta, Tarzan Masuk Kota, Catatan Mas Boy)   dan sinetron stripping (Nikita (2009), Safa dan Marwah (2009 - 2010), Ketika Cinta Bertasbih Spesial Rahamadhan (2010), Putri Yang Ditukar (2010 - 2011), Dewa (2011),  menjadikan dia makin matang. Proses itu terakumulasi ketika dia bermain se­bagai Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012). Kemampuannya itu diapresiasi oleh para pemirsa. Ini terbukti ketika dia dipilih sebagai Artis Terfavorit diajang Panasonic Gobel Awards 2013.

Yang jadi pertanyaan, apakah setelah penghargaan itu diraih, ada yang berubah dari di rinya?

"Enggaklah, Sama aja kok. Itu 'kan penghargaan dari pemirsa aja. Kehidupan sehari-hari berjalan seperti biasa aja.  Masih seperti kemaren, aku kerja, pulang malem, masih tetap biasa aja sih. Disela-sela shooting yang padat, kalo misalnya pulang cepet atau libur, aku masih menyediakan waktu untuk refreshing dengan nonton dan jalan-jalan ke Mall. Nggak ada yang maksain. Mengalir begitu saja," tiikas gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 .

Dan diapun masih rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya lewat twitter dan face book-nya. "Terasa lewat twitter hubunganku dengan fans jadi lebih dekat," tambahnya.

Fans yang ada sekarang ini, tidak lepas dari keberhasilannya membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, yang su­dah melebihi 500 episode. Citra yang memerankan tokoh Rumana, tidak pernah mengira kalah sinetron ini bisa mencapai jumlah epi­sode yang banyak.

Ke depan, Citra nggak tahu apakah setelah kesuksesan di Tu­kang Bubur Naik Haji The Series ini, peran-peran selanjutnya juga memintanya untuk memakai jilbab.

"Yah, aku jalanin aja. Aku nggak mikir apakah sinetron berikutnya - bila sinetron ini selesai - akan memerankan tokoh apalagi. Jadi sekasihnya aja sama PH nya, aku cuma mainin aja," begitu ka­tanya kalm.

 

(Bintang Film, Edisi 21, Mei 2013)