BIDADARI SURGAMU : DOA RESTU SEORANG ISTRI!! Denis lelaki yang paling bahagia bisa memiliki Sakinah

Denis semakin merasa hormat ke Pak Haidar gara-gara obrolan masalah mencari nafkah. Ia pun akhirnya terpikir untuk minta dipekerjakan di kantor Pak Mario selayaknya orang lain bukan sebagai anak untuk tetap bisa menafkahi Sakinah dari jerih payahnya sendiri.

Akhirnya Denis pun meminta ke Pak Mario untuk siapa tahu ada tempat untuknya yang masih kuliah. Pak Mario yang terharu dan kagum dengan usaha Denis malah menyarankan untuk ambil kerja part time dulu seperti di kafe sebagai pelayan atau kasir. Denis pun senang mendapat ide itu. Bu Lauza dan Sakinah pun terharu sekaligus bangga.

Andrew merasa aneh dengan perubahan sikap Namira yang tiba-tiba sok perhatian. Namun walaupun begitu Andrew tetap menunggu waktu 7 hari yang ia berikan untuk Namira memutuskan tentang rumah tangga mereka. Bahkan Angel juga memberi ide untuk Andrew memanfaatkan sikap Namira dan mengajaknya tinggal di rumah terpisah.

Denis akhirnya mendapat pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kafe tak jauh dari rumah mereka. Sepulang dari melamar pekerjaan, Denis mengantar Sakinah pulang lalu melanjutkan mencari rumah kakek nenek yang pernah diinfokan oleh Yogi yang pernah meneror ibu kandung Sakinah lewat telepon.