Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Ammar Zoni : Kangen Pacaran

Perannya sebagai Rajo Langit dalam sinetron 7 Manusia Harimau sukses mencuri perhatian banyak cewek—yap, termasuk CC, he he he. Nggak heran, CC antusias banget ketika mendapat kesempatan berkencan dengan cowok setinggi 187 cm ini.

Ternyata, memang nggak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada Ammar. Sapaan ramah dan senyuman manis cowok bernama lengkap Muhammad Ammar Zoni Alruvi ini di awal pertemuan langsung bikin CC terpana. He just looks so gorgeous!

ANDA SEDANG DIIDOLAKAN BANYAK CEWEK, NIH!

Ha ha ha... masa? Alhamdulillah jika memang begitu. Itu artinya banyak yang mengapresiasi akting saya. Hal ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk terus berkarya dan tampil sebaik mungkin.

LEBIH MUDAH MENCARI PACAR, DONG?

Wah, justru sekarang malah susah pacaran karena waktu saya habis di lokasi syuting. Saat ini saja, saya sudah hampir dua minggu nggak bertemu adik, padahal satu rumah. Setiap saya pulang syuting, dia sudah tidur. Saat saya bangun, dia sudah berangkat ke sekolah, Kalau punya pacar, pasti lebih susah lagi untuk bertemu.

SETIAP HARI SYUTING, PELUANG CINLOK LEBIH BESAR?

Saya menghindari cinta lokasi karena takut mengganggu proses produksi. Mungkin di awal pacaran masih enak karena sedang cinta-cintanya dan akan bikin semangat kerja. Tapi hubungan percintaan, kan nggak selalu manis. Kalau tiba-tiba bertengkar atau putus, suasana kerja pasti jadi nggak enak.

SENANG MENYANDANG STATUS JOMBLO?

Sebenarnya ada plus dan minusnya. Plusnya, saya fokus terhadap pekerjaan karena konsentrasi nggak terbagi-bagi antara akting dan harus mengabari pacar. Minusnya. kadang ingin juga ada yang memberikan perhatian. Apalagi kalau melihat Franda datang ke lokasi nungguin Mue (Samuel Zylgwyn) syuting. Bikin sirik dan kangen masa-masa pacaran, ha ha ha.

TERTARIK DICOMBLANGI TEMAN?

Nggak. Kalaupun minta bantuan teman, biasanya hanya untuk mencari info lebih lengkap tentang cewek yang saya suka atau sebatas mengenalkan. Tapi untuk mendekati dan sampai jadian, saya lebih suka dengan usaha sendiri, karena di situlah seninya.

KABARNYA, ANDA MEMANG JAGO BELA DIRI?

Saya pernah dua tahun tinggal bersama kakek di Sumatra Barat, tepatnya di wilayah Solok Selatan. Di sana, saya belajar silat yang dikenal dengan sebutan silek harimau malunchua. Saya juga bergabung di Perguruan Pencak Silat Garuda Putih dan pernah menjadi juara kedua di Pekan Olahraga Daerah.

WAH, DEKAT BANGET DENGAN KARAKTER RAJO LANGIT!

Saya memang merasa beruntung bisa mendapatkan peran Rajo Langit. Logat Sumatra Barat dan keahlian silat yang saya miliki bisa digunakan untuk peran ini. he he he. Saya juga diperbolehkan menampilkan gaya Rajo Langit sesuai keinginan saya. Salah satunya dengan memakai

pakaian milik pribadi, bukan yang disediakan tim wardrobe.

PENAMPILAN PENTING BANGET BAGI ANDA?

Saya suka mengeksplorasi gaya. Kalau ada yang terlihat cocok, saya coba. Namun yang terpenting adalah terlihat rapi dan wangi. Malas banget kan. kalau sudah terlihat oke dari segi penampilan, tapi bau badan.

Itu berlaku juga ketika saya menilai cewek. Meskipun wajahnya cantik banget, kalau bau badan dan jorok, sudah pasti bikin saya il-feel. Oh ya, saya juga nggak suka cewek lenjeh yang manjanya ngerepotin.

CEWEK SEPERTI APA YANG BIKIN ANDA TERTARIK?

Kalau fisik, nggak ada kriteria khusus, tapi dari sifat saya suka cewek humoris karena sangat menyenangkan dan bisa membuat nyaman. Kalau bisa, sih, nggak dari dunia entertainment agar nggak sama-sama sibuk. Saya juga lebih suka cewek yang seumuran atau lebih tua 2-3 tahun. Mungkin karena saya lebih sering bergaul dengan orang-orang yang berusia lebih tua.

TERMASUK ORANG YANG MERAYAKAN HARI VALENTINE?

Bisa dibilang begitu. Saya pernah memberikan kejutan untuk pacar yang sekarang sudah jadi mantan. Saat dia kuliah, saya bekerja sama dengan keluarganya dan beberapa sahabat untuk menghias kamarnya. Seprai saya ganti warna pink. Saya kumpulkan foto-foto kami berdua, lalu ditempel di dinding. Saya juga menaburi bunga di lantai. Hal ini sukses bikin dia terharu.

Sekarang, sih, kalau diingat lagi, saya lebay banget, ha ha ha.

ROMANTIS BANGET, SIH!

Kalau memang cewek yang saya suka senang diperlakukan romantis, saya bisa menjadi romantis. Intinya, sih, saya bisa menjadi apa pun yang pasangan mau, he he he. 

 

(CITA CINTA, No.03, 9-23 Februari 2015)