TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : IMPIAN JEFFREY MENJADI KENYATAAN!! Novia datang untuk menemui Suaminya tercinta

Ivanka yang di ambulance mengantar Tammy telepon Hakim. Namun Hakim nggak angkat karena hp-nya ketinggalan di kantor, sedangkan dia pergi meeting sama Pak Reza. Ivanka akhirnya kabari orang tua Hakim. Orang tua Hakim langsung susul ke EMC Hospital.

Sementara Bagas juga mengikuti ambulance yang membawa Tammy. Dia mau tanya apa Tammy anaknya. Bagas jadi ingat masa lalu ketika Ivanka baru melahirkan dan ada Daniel di sana, sehingga Bagas tidak mendekati Ivanka.

Novia ke Taman Amarilis mau ketemu Jeffrey. Saat Novia sudah mau menemui Jeffrey yang sudah sampai lebih dulu, Novia ditelepon sama pengacara Arjuna.

Bagas yang juga sampai di rumah sakit tanya ke Ivanka apa Tammy anaknya. Semula Ivanka ngeles dan bilang kalau Tammy adiknya Olive. Tapi Bagas nggak percaya dan akan tanya langsung ke Daniel. Saat yang sama pihak rumah sakit mengabarkan kalau Tammy kritis.

Indri dan Wijaya sampai rumah sakit di saat kondisi Tammy kritis. Mereka hubungi Hakim tapi nggak bisa juga. Semua cemas. Bagas juga cemas dan berdoa untuk keselamatan Tammy.