DI ANTARA DUA CINTA : GUNAWAN BAWA BUKTI AKURAT KE SHAFIRA !! Yang menyatakan Shafira & Dania adalah saudara kandung

Romi minta Gunawan berikan rekaman video dia dan Dania yang ditaman. Gunawan malah tinju perut Romi. Romi ancam Gunawan kalau sampai Julian dan Shafira lihat video itu dia bersumpah akan bilang ke Shafira kalau Gunawan adalah pembunuh orangtua Shafira yang sebenarnya. Bonang yang dengar itu kaget.

Dania masuk ke café dan cari Gunawan tapi Gunawan tidak ada disitu. Dania melihat kelantai atas. Dania mikir mungkin Gunawan ada di lantai atas. Dania naik ke atas tangga. Dania tiba di lantai atas dan cari apa Gunawan ada disitu, tapi dia malah melihat Julian dan Shafira yang lagi makan suap-suapan. Dania kesal langsung turun lagi dan pergi. Tapi Shafira sempat melihat Dania.

Mobil Gina yang dikemudikan Sisi berhenti di depan kampus. Gina ngomel-ngomel karena Sisi bawa mobilnya ngebut. Sisi minta ma’af bilang dia takut telat sampai kampusnya. Sisi cium pipi Gina lalu pamit ke Wulan dan bergegas memasuki kampus. Gina pindah duduk dibangku supir dan suruh Wulan pindah duduk di depan. Wulan turun dari mobil dan pindah duduk di depan. Wulan, tampak Yuda turun dari mobilnya dan memasuki halaman kampus Sisi. Wulan bilang ke Gina, itu Yuda ngapain yak e kampus Sisi?

Sisi mau menuju ruang kelasnya, tapi tiba-tiba tangannya ditarik seseorang. Sisi menoleh dan kaget melihat Yuda ada disitu. Yuda ajak Sisi ikut dia. Sisi menepis tangan Yuda bilang dia harus masuk, jam kuliah udah mau dimulai. Tapi Yuda dengan wajah memelas bilang dia butuh Sisi.