CINTA SETELAH CINTA : BEN BALAS DENDAM !! Tak terima hartanya di rebut, Ben akan ledakan rumah Arya

Niko nunggu di koridor rs.  Ada berita tentang Arya juga di koridor. Tapi Niko terlalu mencemaskan Ayumi. Malah saat itu.. pintu ruang oprasi terbuka. Dan dokter bawa Ayumi di atas brankar. Ayumi ga sadar.

Niko tercekat liat wajah Ayumi yang penuh perban dan belum sadar.. jadi.. operasi sudah dilakukan dokter?? Dokter bilang iya. Niko berkaca2.. tanya, wajah istri saya akan berubah jadi seperti apa??

Sementara itu, Rian terbangun di kamarnya.. dia liat Windy di sampingnya dan bisa panggil nama Windy.. Windy surprise banget. Dan begitu Rey muncul, Rian langsung peluk Rey erat. Rey kaget. papa.. inget aku?

Dirumah Kusnadi, Arya Starla Rina Mayang Fondi Rangga Ningsih kembar datang dan masuk rumah.. Mereka masuk.. sambil bawa barang2. Arya liat sekitar. Sepertinya rumah ini udah kosong?? Rangga bilang dia akan periksa sekitar.

Rangga cek sekitar. Dan rangga malah temukan Ben yang masih tiduran dan gak mau pergi dari sana. Rangga pun seret dan tarik Ben keluar dari sana…

Ben liatin mereka benci. Ga ada yang bisa merebut apapun dari tanganku.. kalo aku ga bisa dapat kalian juga ga akan bisa dapat.. Ayo kita mati bersama, Arya!! Ben keluarin sebuah alat.. Ternyata adalah sebuah remote bomb!