TAJWID CINTA : SYIFA BAHAGIA BERTEMU KAYLA!! Tapi semua khawatir Kayla akan membawa malapetaka

Syifa membawa masuk Kayla di dalam rumah. Tidak lama, orang suruhan Andre datang mencari Kayla, tapi tidak ketemu. Andre marah besar dan menghajar anak buahnya.

Andre adalah anak dari Dewi Rosa, seorang pengusaha yang kenal dengan Nadia dan Indri. Syifa lalu menceritakan kepada Dafri tentang Kayla ini. Ternyata Kayla adalah anak Resti.

Sementara Nadia panik dan bicara dengan Dafri. Ia baru tahu kalo Kayla adalah menantu Dewi, orang kuat dan licik yang pernah ia 5kenal. Ia minta Dafri menjauhi keluarga Dewi, dan gak berhubungan dengan Kayla. Tapi Dafri gak bisa, karena Kayla adalah sepupu Syifa.

Sementara itu, Farah dijebloskan ke sel penjara. Ia menelefon Ilham minta untuk dibebaskan, tapi Ilham gak peduli. Farah makin marah dan mencari cara untuk kabur dari penjara.

Ia pura-pura epilepsy dan Polisi membawanya ke dokter. Ketika perjalanan ke dokter itu, Farah berhasil kabur. Farah jadi buronan dan kabarnya udah sampe ke Ilham dan Alina. Mereka langsung kaget. Pasti Farah mau mengambil Fikri. Mereka berharap Farah gak menemukan tempat tinggal mereka yang baru.